Twitter Anime Gotoubun no Hanayome Rayakan Ultah "Nakano Sisters"

Pop Kultur Mei 05, 2020

Tepat pada hari ini, Selasa (5/5), seperti yang diketahui para penggemar sebelumnya, merupakan hari ulang tahun saudara kembar lima Nakano dari manga Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets).

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, website dan akun Twitter resmi anime-nya merayakan ultah kelimanya. Hanya saja, khusus untuk akun Twitter agak sedikit spesial.

Hal ini karena pihak staf menyertakan hitungan mundur selama lima hari dan menyertakan ilustrasi masing-masing heroine terhitung sejak akhir April lalu, yang dimulai dari si bungsu Itsuki dan diakhiri dengan si sulung yang juga berprofesi sebagai model, Ichika.

Kemudian, baik situs web dan Twitter resmi anime The Quintessential Quintuplets sekarang menampilkan ilustrasi khusus untuk hari spesial ini hanya untuk satu hari saja.

Itsuki pada 30 April:

Yotsuba pada 1 Mei

Miku pada 2 Mei

Nino pada 3 Mei

Ichika pada 4 Mei

ilustrasi spesial dengan caption “Selamat ulang tahun untuk semua lima saudari kembar Nakano!”

Musim pertama adaptasi anime TV dari manga bergenre komedi romantis besutan Negi Haruba dan baru saja tamat beberapa waktu lalu itu telah ditayangkan selama 12 episode dari Januari hingga Maret 2019. Musim keduanya sudah dijadwalkan untuk rilis perdana pada Oktober 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.