Menu Tutup

Ultraman Taiga Segera Tayang di RTV

Ada kabar gembira buat para fans Ultraman yang sering menonton serialnya di stasiun Rajawali Televisi!

Melalui akun sosial media mereka, Rajawali Televisi/RTV mengumumkan bahwa mereka akan segera menayangkan Ultraman Taiga, serial terakhir dari era New Generation yang dimulai dari awali oleh Ultraman Ginga (2013) yang tayang pada tahun 2019 lalu. Ini cukup mengejutkan fans tokusatsu di internet, karena seri satu ini tidak begitu lama berakhir, tepatnya 28 Desember lalu. Belum diketahui secara pasti tanggal penayangannya.

BACA JUGA :  iDOLM@STER Million Live Dapatkan Adaptasi Anime

Ultraman Taiga selain menjadi penutup era New Generation juga menjadi seri Ultra pertama yang ditayangkan di era baru Kekaisaran Jepang yaitu era Reiwa. Seri ini untuk pertama kalinya memiliki manusia yang dapat berubah menjadi tiga macam Ultraman.

Ketiga Ultraman tersebut terdiri dari Ultraman Taiga, putra Ultraman Taro dan bintang utama seri ini; Ultraman Titas, Ultra dari planet U40 tempat tinggal Ultraman Joneus; dan Ultraman Fuma, Ultra dari tempat tinggal Ultraman Orb, Rosso, dan Blu yaitu O-50. Trio yang menamai diri mereka Tri-Squad ini bersinggah di dalam tubuh seorang manusia bernama Hiroyuki, anggota organisasi pengawalan E.G.I.S. Musuh mereka adalah Ultraman Tregear, Ultra jahat yang dulunya adalah teman baik Ultraman Taro.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Seri ini akan di akhiri ceritanya dalam film layar lebar New Generation Climax yang awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 6 Maret lalu, sebelum akhirnya ditunda pemutarannya akibat wabah virus Corona yang melanda Jepang hingga saat ini. Film ini akan menghadirkan para Ultraman dari era New Generation yang membantu Tri-Squad dalam menghadapi Tregear.

Sumber: @langitRTV

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×