Visual Novel Muv-Luv Unlimited: The Day After Direncanakan Rilis di Steam

Gaming 4 Mei 2020

Anggota staf dari developer game âge mengumumkan pada acara streaming ComiFuri: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, So I’ll Max Out My Web Event yang disiarkan langsung pada hari Sabtu (2/5) lalu bahwa perusahaan berencana untuk merilis seri visual novel Muv-Luv Unlimited: The Day After di PC via Steam.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, Senin (4/5), âge berencana untuk merilis episode 0 hingga episode 3 dari seri ini, dan juga mengkonfirmasi bahwa mereka masih mengembangkan episode ke-4.

Selain itu, âge menyatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk membuat versi aplikasi game smartphone untuk seri visual novel tersebut.

âge awalnya merilis novel visual dengan game PC Muv-Luv Alternative Chronicles.

Setelah menciptakan Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), brand game dewasa terkenal itu merilis judul pertama game Muv-Luv pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Sejak saat itu, Muv-Luv telag menjual lebih dari 500.000 game, serta lebih dari 3 juta model Mecha, figure dan merchandise lainnya.

Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited diluncurkan untuk PC melalui Steam dalam Bahasa Inggris pada Juli 2016. Kemudian Muv-Luv Alternative rilis via Steam pada September 2017.

Game besutannya sudah mendapat adaptasi anime, seperti Kimi ga Nozomu Eien. Lalu, ada light novel spin-off Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang sudah diadaptasi jadi anime, serta prekuelnya, Schwarzes Marken.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.