Visual Novel Muv-Luv Unlimited: The Day After Direncanakan Rilis di Steam

Gaming Mei 04, 2020

Anggota staf dari developer game âge mengumumkan pada acara streaming ComiFuri: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, So I’ll Max Out My Web Event yang disiarkan langsung pada hari Sabtu (2/5) lalu bahwa perusahaan berencana untuk merilis seri visual novel Muv-Luv Unlimited: The Day After di PC via Steam.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, Senin (4/5), âge berencana untuk merilis episode 0 hingga episode 3 dari seri ini, dan juga mengkonfirmasi bahwa mereka masih mengembangkan episode ke-4.

Selain itu, âge menyatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk membuat versi aplikasi game smartphone untuk seri visual novel tersebut.

âge awalnya merilis novel visual dengan game PC Muv-Luv Alternative Chronicles.

Setelah menciptakan Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), brand game dewasa terkenal itu merilis judul pertama game Muv-Luv pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Sejak saat itu, Muv-Luv telag menjual lebih dari 500.000 game, serta lebih dari 3 juta model Mecha, figure dan merchandise lainnya.

Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited diluncurkan untuk PC melalui Steam dalam Bahasa Inggris pada Juli 2016. Kemudian Muv-Luv Alternative rilis via Steam pada September 2017.

Game besutannya sudah mendapat adaptasi anime, seperti Kimi ga Nozomu Eien. Lalu, ada light novel spin-off Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang sudah diadaptasi jadi anime, serta prekuelnya, Schwarzes Marken.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.