Menu Tutup

Web Resmi Game Fantasia Re: Build Telah Dibuka, Rilis Tahun Ini

Setelah sebelumnya diumumkan pertama kali di tahun 2018, Kadokawa akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya membuka situs web untuk game crossover terbarunya, Fantasia Re: Build pada hari Kamis (21/5).

Situs tersebut mengungkapkan bahwa game akan debut di perangkat iOS dan Android, serta platform DMM Games pada tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network, game crossover ini akan menampilkan karakter dari berbagai seri novel ringan di bawah penerbit Fantasia Bunko Kadokawa, termasuk di antaranya adalah:

Saenai Heroine no Sodate-kata (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)
Sky Wizards Academy
Chrome Shelled Regios
The Slayers
AntiMagic Academy “The 35th Test Platoon”
The Legend of the Legendary Heroes
Date A Live
Tokyo Ravens
Chaika – The Coffin Princess
Gamers!
High School DxD
Full Metal Panic!
Akashic Records of Bastard Magic Instructor

BACA JUGA :  Game Karakai Jouzu no Takagi-san Versi VR Resmi Dirilis

Koushi Tachibana (Date A Live) dikreditkan untuk membangun struktur keseluruhan dan dunia game, sementara Kurone Mishima (Akashic Records of Bastard Magic Instructor) menyusun draft desain karakter asli. Kanetake Ebikawa (desainer Full Metal Panic! Mecha) berkolaborasi dalam desain.

Sekina Aoi (Gamer!), Ichiei Ishibumi (High School DxD), Koushi Tachibana, dan Tarō Hitsuji (Akashic Records of the Bastard Magic Instructor) dikreditkan untuk menulis skenario utama. Sedangkan DMM Game dan gumi menjadi pengembang game ini.

BACA JUGA :  PV Terbaru Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Ungkap Tanggal Rilis

Sebagai tambahan info, game Fantasia Re: Build telah meluncurkan sebuah campaign berhadiah voucher Amazon Gift senilai 1000 Yen dalam rangka merayakan kehadiran web resminya. Campaign tersebut akan berakhir pertengahan Juni nanti.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×