Menu Tutup

Yuk, Sambut Nendoroid Terbaru Asuna Dalam Wujud Dewi Stacia Underworld!

Kabar gembira bagi yang waifunya Asuna dari seri Sword Art Online. Kali ini, Good Smile Company kembali merilis nendoroid terbaru dari salah satu waifu sejuta umat sekaligus pasangan setia dari Kirito dalam Versi Dewi Stacia, salah satu sosok Dewi Pencipta terkuat di Underworld dalam serial Sword Art Online – Alicization : War of Underworld.

Nendoroid Asuna versi Dewi Stacia ini hadir dengan tiga lempeng wajah meliputi ekspresi standar, ekspresi pertempuran, dan ekspresi tersenyum yang menunjukkan cintanya pada Kirito.

Nendoroid ini juga dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti pedang suci Radiant Light bersama dengan bagian tangan dan kaki terpisah yang dapat digunakan untuk menghasilkan berbagai pose.

BACA JUGA :  Vanilla dan Chocola dari Nekopara Kini Hadir dalam Wujud Figma yang Super Imut

Bagian efek tersebut dapat menciptakan Original Sword Skill Mother’s Rosario yang nantinya juga ikut disertakan.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre order untuk pemesanan nendoroid Yuuki Asuna versi Dewi Stacia ini sampai tanggal nanti.

Adapun harga nendoroid Asuna anyar ini dibanderol sebesar Rp.620.000,- dengan minimum membayar DP sebesar Rp.100.000,-. Nendoroid Asuna versi Dewi Stacia tersebut direncanakan akan rilis pada bulan November 2020, dan MedForians bisa melunasinya saat itemnya kedatangan mulai bulan Desember 2020.

Mumpung MedForians masih menyisakan uang THR lebaran ataupun waifunya Asuna dan hendak membangun altar khusus (mengingat sudah cukup banyak lini figure Asuna), kalian bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Asuna versi Dewi Stacia  ini via pre order dengan mengakses tautan berikut.

BACA JUGA :  Vanilla dan Chocola dari Nekopara Kini Hadir dalam Wujud Figma yang Super Imut

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×