Akhirnya, Resident Evil Village Dikonfirmasi Hadir Untuk PS5

Pop Kultur Jun 12, 2020

Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil Village bakal hadir untuk PlayStation 5, dan rilis tahun depan.

Pengumuman ini disampaikan saat acara live streaming PS5: The Future of Gaming. Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, Jumat (12/6), game anyar itu telah dikonfirmasi sebagai game seri Resident Evil yang ke-8.

Selain PS5, game tersebut nantinya juga bakal hadir di Xbox Series X, dan PC (via Steam). Game baru dari Resident Evil ini juga memberikan sejumlah fitur kunci yang sangat membantu macam Next Generation Technology, Next Generation Technology, Familiar Faces and New Foes, dan A Living, Breathing Village.

Tokoh utama dari Resident Evil 7, Ethan Winters dan O.G. Chris Redfield dikonfirmasi kembali tampil di Resident Evil Village.

Cerita dari Resident Evil Village kali ini ditetapkan beberapa tahun setelah peristiwa mengerikan dalam biohazard Resident Evil 7. Alur cerita yang semuanya baru dimulai dengan Ethan Winters dan istrinya Mia yang hidup damai di lokasi baru, bebas dari mimpi buruk masa lalu mereka.

Sama seperti mereka membangun kehidupan baru bersama, tragedi menimpa mereka sekali lagi. Chris Redfield, pahlawan legendaris dari seri Resident Evil, berkenalan kembali dengan pasangan itu dan secara mengerikan mengacaukan hidup mereka, membuat Ethan kacau balau.

Seorang Ethan yang hancur mendapati dirinya di desa terpencil yang tertutup salju, mencari jawaban setelah dilemparkan ke dalam mimpi buruk yang sama sekali baru.

Video trailer di atas menampilkan unsur-unsur Okultisme nan horor yang sangat melekat dengan seri Resident Evil. Kalian dapat melihat arsitektur lama, kekuatan supranatural di luar zombie, dan manusia serigala. Kalian juga dapat melihat petunjuk tentang pertentangan antara Ethan dan Chris.

Bagaimana? Tertarik dengan game Resident Evil Village?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.