Alasan Kesehatan, Mayu Watanabe Mundur dari Dunia Entertainment

Pop Kultur Jun 01, 2020

Mantan anggota AKB48 sekaligus aktris dan penyanyi Mayu Watanabe mengumumkan pada hari ini, Senin (1/6) bahwa ia akan pensiun dari dunia hiburan setelah mengakhiri kontraknya dengan kantor agensinya, Production Ogi, pada Minggu (31/5) kemarin.

Dilansir dari Oricon dan Tokyo Reporter, pihak agensi melalui web resminya telah menerima tawaran pengunduran diri dari aktris muda berusia 26 tahun itu. Dalam pernyataannya, aktris yang akrab disapa Mayuyu mengaku sulit untuk terus tampil sebagai aktris karena alasan kesehatan yang memburuk.

“Telah diputuskan karena itu adalah alasan kesehatan, kami akan memberikan prioritas utama pada kesehatan dari Mayu Watanabe serta menghormati kehendaknya sendiri. Ia memiliki kontrak dengan Production Ogi hingga tanggal 31 Mei 2020 dan memutuskan untuk sekaligus mengakhiri kontrak dan kegiatan di dunia hiburan,” tulis pihak agensi.

Production Ogi meminta agar penggemar tidak memposting spekulasi tentang Watanabe di media sosial.

“Kami memprioritaskan kesehatannya sehingga pikiran dan tubuhnya dapat pulih dan dia dapat kembali ke kehidupan normal,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Mayuyu meminta maaf kepada fans atas pernyataan mendadak tersebut.

“Saya sangat menyesal kepada kalian semua yang telah mendukung untuk waktu yang lama karena pengumuman mendadak ini, tapi saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian sejauh ini. Terima kasih,” kata Mayuyu.

“Setelah selesai, saya ingin memberikan prioritas utama pada aspek kesehatan sehingga saya dapat memulihkan pikiran dan tubuh, kemudian dapat kembali ke kehidupan normal,” lanjutnya.

Mayu Watanabe sendiri merupakan member generasi ketiga AKB48 sekaligus salah satu Ace terkenal. Ia pernah beberapa kali menjadi center, salah satunya dalam single “So Long!”. Ia juga pernah debut sebagai penyanyi solo dengan single “Synchro Tokimeki”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.