Album Kedua Poppin'Party, Breakthrough! Kuasai Daily Chart Oricon

Pop Kultur 25 Jun 2020

Salah satu unit dari franchise BanG Dream!, Poppin’Party telah merilis album keduanya yakni “Breakthrough!”. Album kedua ini sangat ditunggu di kalangan penggemar BanG Dream.

Dilansir dari Crunchyroll, Album Breakthrough! dirilis di Jepang pada 24 Juni 2020 beserta 13 lagu di dalamnya. Album ini sukses terjual sebanyak 10.269 kopi pada hari pertamanya dan otomatis membuat album dari Poppin’Party ini mengambil tempat nomor satu pada penjualan album harian terlaris versi Oricon.

Unit Poppin’Party beranggotakan Aimi, Sae Otsuka, Rimi Nishimoto, Ayaka Ohashi, dan Ayasa Ito. Unit ini berdiri pada Mei 2015 dan telah merilis 15 single. Sudah 16 bulan sejak album pertama mereka “Poppin’on!” diluncurkan pada Januari 2019.

Album kedua mereka termasuk lagu single ke-12 “Kizuna Music” (lagu pembuka anime TV BanG Dream! 2nd Season), single ke-13 “Jumpin'” (lagu penutup), single ke-14 “Dreamers Go! / Returns” (lagu sisipan), lagu single ke-15 “Initial / Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” (Lagu pembuka / penutup Anime TV BanG Dream! 3rd Season), dan lagu yang baru direkam yakni “Breakthrough!”.

Bagi yang penasaran dengan daftar lagu apa saja di album kedua Poppin’Party, berikut rinciannya:

  1. “Breakthrough!”
  2. “NO GIRL NO CRY / Poppin’Party Ver.”
  3. “Initial”
  4. “Hello! Wink!”
  5. “Step×Step!”
  6. “Jumpin'”
  7. “White Afternoon”
  8. “Kirakira Star!”
  9. “Returns”
  10. “Dreamers Go!”
  11. “Kizuna Music♪”
  12. “Mirai Tarin”
  13. “Yume wo Uchinuku Shunkan ni!”

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.