Menu Tutup

Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV dari manga bertema memancing karya Yasuyuki Kosaka, Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater mengumumkan pada hari ini, Selasa (2/6) bahwa anime-nya akan melanjutkan siaran dari episode pertamanya pada 7 Juli 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Anime Hokago Teibo Nisshi dimulai tayang kembali pada AT-X, Tokyo MX, dan MBS pada tanggal 7 Juli, di BS11 pada tanggal 8 Juli, dan RKK Kumamoto Housou pada tanggal 10 Juli. Anime ini juga akan dimulai kembali di dAnime Store, AbemaTV, dan layanan streaming online lainnya.

Berikut pernyataan resmi dari Komite produksi anime-nya:

“Kami telah memutuskan untuk melanjutkan siaran dan streaming anime TV ‘Hokago Teibo Nisshi,’ yang telah ditunda setelah episode keempatnya karena efek dari penyebaran Virus Corona baru pada bulan Juli. Episode pertama akan disiarkan ulang pada Juli 7, maka episode keempat dan episode selanjutnya akan ditayangkan mulai 28 Juli. Kami akan terus bekerja di anime TV ‘Hokago Teibo Nisshi’ sambil mempertimbangkan keselamatan staf dan memberikan anggota untuk dimulainya kembali siaran dan streaming. Harap tunggu sebentar hingga dimulainya kembali siaran dan streaming di bulan Juli.”

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

Selain itu, episode kedua yang ditunda dari program radio web “Hokago Teibo Radio” yang dipandu oleh Kanon Takao (seiyuu dari Hinata Tsurugi) dan Natsumi Kawaida (seiyuu dari Natsumi Hodaka) dipastikan akan streaming pada tanggal 9 Juni 2020.

Anime TV Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater debut perdana di Jepang pada tanggal 7 April 2020, dan juga telah disiarkan simulcast di FUNimation.

BACA JUGA :  Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

Sinopsis

Ceritanya berpusat pada Hina Tsurugi, yang pindah dari kota ke pedesaan. Dia adalah gadis tipe indoor dan tidak suka makhluk hidup. Dia awalnya berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang bahagia.

Tetapi setelah secara tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat dia jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” (klub memancing) yang misterius dan mulai hobi memancing.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×