Anime Hortensia Saga Rilis PV Pertama, Umumkan Seiyuu dan Bulan Rilis

Pop Kultur Jun 16, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi mobile game bergenre role-playing besutan Sega, Hortensia Saga telah merilis video trailer pertamanya melalui live streaming pada Senin (15/6). Adapun rencananya serial itu akan mulai tayang pada Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, video promosi tersebut juga umumkan para staf beserta pengisi suara.

Yasuto Nishikata (Killing Bites) akan menyutradarai serial ini dibawah LIDEN FILMS. Rintarou Ikeda (Nanatsu no Taizai) menangani naskah seri. Takayuki Onoda (Granblue Fantasy The Animation) bertanggung jawab atas desain karakter dan ZENTA akan menjadi komposer. Band rock My First Story akan membawakan lagu tema.

Adapun para pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini diantaranya Yoshimasa Hosoya sebagai Alfred Ober, Yui Horie sebagai Mariyus Casteledo, Kenjiro Tsuda sebagai Maurice Baudelaire, Reina Ueda sebagai Nonnoria Folley, Aya Uchida sebagai Kuu Morimol, dan Yuichiro Umehara sebagai Deflott Danowa.

Sega meluncurkan game ini untuk platform iOS dan Android pada April 2015. Para pemain berperan sebagai tuan muda feodal yang mempelajari kebenaran tersembunyi dari Kerajaan Hortensia melalui pertemuan dan pertarungan.

Game free to play ini memungkinkan pemain untuk menggunakan lima karakter dalam sebuah party untuk bertarung dengan kelas dan kemampuannya yang berbeda.

Majalah Kadokawa Monthly Comic Alive meluncurkan adaptasi manga dari game ini pada 27 Maret dengan ilustrasi oleh Pon Jea dan Seiji.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.