Anime Mushoku Tensei Ungkap Seiyuu Utama, Diundur Hingga 2021

Pop Kultur Jun 20, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Rifujin na Magonote dan ilustrator Shirotaka, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation telah mengumumkan pada hari Jumat (19/6) bahwa mereka menunda penayangan serial anime tersebut sampai tahun 2021.

Meski anine-nya ditunda, kabar baiknya adalah mereka telah merilis visual terbaru beserta para pengisi suara yang akan bermain.

Dilansir dari Anime News Network, para pengisi suara yang akan hadir di antaranya Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat, Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat, Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia, dan Ai Kayano sebagai Sylphiette.

Manabu Okamoto (Gamers) akan menjadi sutradara dalam proyek anime ini dibawah naungan Studio Bind. Egg Firm juga dikreditkan dalam produksi film. Sementara itu Kazutaka Sugiyama (Darling in The Franxx) bertanggung jawab atas desain karakter.

Seven Seas Entertainment melisensikan serial novel ringan ini dan Yuka Fujikawa mengadaptasinya menjadi manga. Perusahaan itu juga melisensikan manga spin-off Mushoku Tensei : Roxy Gets Serious oleh Shoko Iwami.

Sinopsis

Tepat ketika seorang otaku yang berusia tiga puluh empat tahun yang menganggur mencapai jalan buntu dalam hidup dan memutuskan bahwa inilah saatnya untuk membalik lembaran baru — ia ditabrak truk dan mati!

Mengejutkannya, dia mendapati dirinya terlahir kembali ke tubuh bayi di dunia baru pedang dan sihir yang aneh.

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, tetapi ia masih mempertahankan ingatan akan kehidupan sebelumnya. Ikuti Rudeus dari masa kanak-kanak hingga dewasa, saat ia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Kadokawa merilis volume pertama novel ringan ini pada April 2014, dan adaptasi manga oleh Fujikawa diterbitkan Kadokawa via Majalah Comic Flapper pada Oktober 2014.

Novel ringan ini juga berhasil menduduki posisi ke-8 dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi, dan bersamaan dengan manganya, serial ini telah mencapai angka penjualan 2,2 juta eksemplar pada Oktober 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.