Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 21 Jun 2020

Adaptasi anime televisi dari novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta …) telah menayangkan debut episode ke-12 dan terakhir pada hari ini Minggu (21/6), sekaligus mengonfirmasi kelanjutan ceritanya.

Dilansir dari Anime News Network, kelanjutan ceritanya akan dibuat menjadi musim kedua yang direncanakan tayang tahun 2021 nanti. Tidak diketahui pasti terkait musim penayangan ataupun bulan rilis. Akan tetapi, besar kemungkinan seluruh seiyuu utamanya dipastikan sama seperti musim perdana.

Hidaka sendiri membuat visual khusus untuk memperingati berita terkait sekuel tersebut (terlampir di thumbnail artikel)

Sebuah video iklan singkat turut diluncurkan untuk mengumumkan musim kedua dari kisah Katarina Clues tersebut.

Sinopsis

Setelah memukul kepalanya sangat keras suatu hari, putri dari Duke Claes, Katarina, tiba-tiba mengingat semua kenangan kehidupan masa lalunya: kenangan seorang gadis remaja Jepang. Persis sebelum kematiannya, gadis ini ingat ia bermain gim otome … persis seperti dunia tempat dia tinggal sekarang!

Dia sekarang adalah Katarina Claes, antagonis dari gamr otome, yang dengan kejam memburu protagonis sampai akhir. Mengetahui semua hasil yang mungkin dari game tersebut, dia menyadari bahwa setiap rute yang mungkin berakhir dengan Katarina dihukum mati atau diasingkan!

Untuk menghindari rute bad ending ini, dia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihatnya sendiri, mulai dengan memutuskan pertunangan ini dengan …

Akankah Katarina bertahan hidup saat melewati dunia ini, di mana flag yang buruk menghambat di setiap rute? Cari tahu di balik-harem rom-com ini, yang dipimpin oleh penjahat favorit semua orang!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.