Menu Tutup

Anime Redo of Healer Ungkap Seiyuu Utama, Rilis 2021

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari seri novel ringan Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi karya Rui Tsukiyo: Sokushi Maho to Skill Copy no Chōetsu Heal (Redo of Healer) mengungkapkan pada hari Senin (15/6) bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 2021.

Dilansir dari Anime News Network, situs web resminya juga mengungkapkan visual teaser dan mengungkapkan seiyuu yang mengisi karakter utama, yakni:

Yūya Hozumi sebagai Keyarga
Ayano Shibuya sebagai Freya
Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
Natsumi Takamori sebagai Eve
Minami Tsuda sebagai Norn
Natsuki Aikawa sebagai Kureha

Takuya Asaoka menyutradarai anime produksi Studio TNK itu. Kazuyuki Fudeyasu mengawasi dan menulis skrip, sedangkan Junji Goto merancang desain karakter.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Kisah bertema “balas dendam” berpusat pada Keyarga, seorang tabib yang digunakan dan dibully oleh sesama petualang dengan asumsi bahwa healer tidak dapat bertarung sendirian.

Namun, ketika dia mencapai keajaiban penyembuhan utama, dan “menyembuhkan” dunia itu sendiri, dia kembali ke waktu empat tahun lalu untuk mengulang hidupnya.

Tsukiyo mulai membuat cerita bersambung Redo of Healer yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” pada Desember 2016.

Kadokawa mulai menerbitkan cerita novel ringan yang juga dikenal sebagai Kaiyari dalam volume cetak dengan karya ilustrasi buatan Shiokonbu pada Juli 2017. Sōken Haga kemudian meluncurkan versi adaptasi manga di situs manga milik Kadokawa, Young Ace Up pada Oktober 2017.

BACA JUGA :  [#REPLIKA] N0va Desktop: Lumi, Virtual Waifu Kesayanganmu di Desktopmu

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×