Anime Warlords of Sigrdrifa Umumkan Daftar Seiyuu Utama

Pop Kultur Jun 25, 2020

Penayangan serial anime Warlords of Sigrdrifa mengalami penundaan tayang hingga bulan Oktober mendatang.

Namun dalam pengumuman terbarunya, situs web resmi untuk anime orisinal yang ditulis oleh novelis Re Zero, Tappei Nagatsuki tersebut merilis sebuah PV baru yang menampilkan para pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini.

Dilansir dari Crunchyroll, keempat pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini mencakup sebagai berikut:

Nene Hieda sebagai Miyako Muruguma

Mao “M.A.O” Ichimichi sebagai Azuzu Komagome

Sayaka Kikuchi sebagai Sonoka Watarai

Hibiku Yamamura sebagai Claudia Bruford

Serial anime ini akan diproduksi oleh Studio A-1 Pictures (Sword Art Online) dengan Hirotaka Tokuda (Record of Grancrest War) sebagai sutradaranya, sekaligus menjadi pengalaman pertamanya menjadi seorang sutradara anime. Graphinica (Girls und Panzer) memproduksi elemen 3DCG.

Sementara itu, Takumi Yokota (Love Live! Nijigasaki Academy School Idol Club) akan menangani desain karakter, serta Shigeo Komori dan Hajime Hyakkoku (K-On!) akan menjadi komposer musik.

Sinopsis

Pilars tiba-tiba muncul di atas Bumi, mengancam semua kehidupan. Seorang dewa yang menyebut dirinya Odin datang untuk membantu kemanusiaan karena didorong untuk hampir kalah total. Untuk melawan Pilar, Odin menyatakan serangan balik dengan mewariskan kemanusiaan dengan pejuang perempuan Walküres dan “pahlawan” sebagai sayap mereka.

Beberapa tahun kemudian, pertempuran antara manusia dan Pilars terus berkobar, dengan masyarakat mendukung Walküres ketika mereka terbang melintasi langit berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang tidak terkecuali. Tiga Walküres menghadapi Pilars raksasa yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walküre terampil, masing-masing memiliki masalah. Dan sekarang, seorang pilot ace telah tiba dari Eropa.

“Sekarang saatnya untuk melawan, kemanusiaan. Hari perhitungan telah tiba. Waktu Ragnarok semakin dekat.”

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.