Anime World End Economica Rilis Trailer Perdana, Ungkap Seiyuu dan Jalan Cerita

Pop Kultur Jun 28, 2020

Tahun lalu, studio produksi Spice and Wolf, Spicy Tails dan kreator Isuna Hasekura, membuat kampanye penggalangan dana untuk menghasilkan adaptasi anime dari visual novel bertema petualangan fiksi ilmiah dan keuangan berjudul World End Economica.

Kampanye itu dengan cepat didanai penuh, dan akhirnya menarik lebih dari 19 juta yen dari tujuan awal sebesar lima juta yen. Anime itu sendiri juga didanai oleh investor terbesar Jepang bernama Akira Katayama dengan tujuan berusaha menginspirasi lebih banyak orang untuk menjadi investor.

Tepat pada awal minggu ini, Spicy Tails merilis trailer promosi penuh pertama untuk adaptasi anime yang akan datang dari World End Economica.

Dilansir dari Crunchyroll dan Siliconera, Minggu (28/6), versi anime tidak akan mencakup setiap episode novel visual World End Economica, dan kebanyakan berfokus pada akhir episode pertama bersama dengan Episode 2 dan beberapa Episode 3.

Studio ENISHIYA bakal menangani produksi animasinya. ENISHIYA merupakan sebuah perusahaan yang hingga saat ini tampaknya bekerja pada video musik dan iklan untuk Weathering With You.

Dari trailer ini juga menampakkan beberapa suara seiyuu terkenal yang bakal berperan di anime World End Economica, seperti Hal / Haru disuarakan oleh Shouya Chiba, Hagana disuarakan oleh Natsumi Haruse, Eleanor disuarakan oleh M.A.O., dan antagonis utama Barton disuarakan oleh Masashi Ebara.

Plot World End Economica melibatkan kolonisasi yang berhasil di Bulan, dan bagaimana ia dianggap sebagai surga manusia karena polusi di Bumi.

Namun, koloni Lunar juga dikuasai oleh kapitalisme yang kejam, sampai pada titik di mana hanya ada dua aturan: Jangan pernah rugi, dan jangan pernah lupakan aturan pertama.

Di tengah semua ini, seorang anak muda bernama Yoshiharu (singkatnya Haru) melarikan diri dari rumah, dan mulai memainkan pasar saham Lunar untuk mendapatkan kekayaan yang diinginkannya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.