ASUS Luncurkan ROG Phone 3 Pada Juli Nanti, Begini Spesifikasinya!

Gaming Jun 25, 2020

Asus ROG Phone 3 baru-baru ini muncul di laman TENAA lengkap dengan gambar dan spesifikasinya. Menurut rumor yang beredar, smartphone gaming dari Asus ini akan diluncurkan pada bulan Juli.

Pada hari Selasa (23/6), Asus mengkonfirmasi produk tersebut akan diluncurkan pada bulan Juli, melalui akun resminya di Weibo.

Seperti pendahulunya, Asus juga meluncurkan ROG Phone 2 pada bulan yang sama, yaitu bulan Juli tahun lalu.

ROG Phone 3 ini digadang-gadang akan menjadi rival terberat dari Smartphone Lenovo Legion yang sama-sama akan diluncurkan pada bulan depan. Namun, Lenovo tidak memberikan informasi terkait tanggal perilisannya.

Spesifikasi Asus ROG Phone 3

Dilansir dari Gizmochina.com, Smartphone ini memiliki layar sebesar 6,59 Inch dengan Panel IPS dan memiliki resolusi Full HD+ (2340×1080).

Layar ini memiliki refresh rate sebesar 144 hz dan memiliki on screen fingerprint. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka ROG UI.

ROG Phone 3 bisa menjadi smartphone pertama yang menggunakan SOC Snapdragon 865+ dari Quallcomm. Smartphone ini mungkin memiliki varian kapasitas RAM sebesar 8GB, 12GB, dan 16GB dan penyimpanan internal mulai dari 128 GB hingga 512 GB.

Kapasitas baterai dari ROG Phone 3 ini sebesar 6000mAh dengan dukungan fast charging sebesar 30 Watt.

Untuk Kamera, ROG Phone 3 memiliki sebuah kamera depan beresolusi 13 MP dan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP untuk kamera utamanya.

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.