Asyik, Anime Dropkick on My Devil!! Bakal Dapatkan Musim Ketiga

Pop Kultur Jun 23, 2020

Setelah episode spesialnya “Chapter Chitose” yang ditayangkan di stasiun terestrial Jepang tadi malam (AT-X hingga Tokyo MX), Twitter resmi untuk anime Dropkick on My Devil!! memposting pesan terima kasih kepada para penggemar.

Tak hanya itu, pihak staf juga mengungkap tekad mereka untuk membuat musim ketiga anime tersebut yang bakal diputar suatu hari nanti.

Berikut isi cuitan Twitter resmi anime itu, yang telah diterjemahkan via Crunchyroll dan Anime News Network:

“Terima kasih telah menonton ‘Dropkick on My Devil !! Dash!’ Kami pasti akan membuat musim ketiga terjadi suatu hari nanti dengan kalian semua yang percaya Evil God, jadi tolong jangan khawatir dan tetap mencintai Jashin-chan! Terima kasih atas dukungan terus menerus kalian!”

Pernyataan pihak staf tersebut juga turut dikonfirmasi oleh sang kreator manga, Yukiwo. Selain mengungkap kabar musim ketiga, ia turut berbahagia dengan keberhasilan musim kedua Dropkick on My Devil!!.

“Musim kedua Jashin-chan sangat fantastis. Untuk semua orang yang terlibat dalam anime, terima kasih banyak untuk membuat adaptasi anime terbaik setelah musim pertama. Aku minta maaf jika kedengarannya sombong, tapi dari sudut pandang saya sebagai penulis manga, itu sempurna. Anime mendapat skor sempurna 100 poin! Aku menyukainya! Dan aku cinta kalian semua atas dukungannya!,” tulis Yukiwo via Twitter.

Musim kedua Anime TV yang diproduksi Studio NoMad berjudul Dropkick on My Devil !! Dash itu debut perdana di Jepang pada 6 April 2020 dengan total 12 episode, termasuk episode spesial “Chapter Chitose”. Episode spesial itu diproduksi dengan dana yang dihimpun oleh proyek pajak kota asalnya, Chitose.

11 episode musim pertamanya sendiri sudah disiarkan pada 2018 silam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.