Bandai Namco Arts dan 8-bit Jalin Kolaborasi dalam Proyek Produksi Anime

Pop Kultur Jun 09, 2020

Bandai Namco Arts dan Studio 8-bit telah mengumumkan kerja sama bisnis mereka dalam produksi animasi dan konten terkait pada hari Senin (8/6).

Adapun proyek kerjasama mereka yang pertama adalah The Slime Diaries : That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken, spin-off dari serial anime Tensura.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Bandau Namco Arts berencana untuk mengambil keuntungan dari jalur produksi bersama Studio 8-bit untuk menghasilkan konten hit berkualitas tinggi. Sementara 8-bit akan mengambil keuntungan dari kemampuan perencanaan produksi berkelanjutan dan kemampuan jaringan Bandai Namco Arts.

“Selama proses, kedua perusahaan sepakat bahwa memperkuat hubungan secara lebih mendalam dapat mengarah pada penciptaan hiburan baru, yang mengarah kepada kemitraan bisnis ini.” ujar pihak perusahaan melalui siaran persnya.

Anime Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken sendiri diadaptasi dari manga spin-off karya Shiba tersebut dengan judul yang sama. Produksi anime ini telah diundur dari bulan Januari 2021 menjadi bulan April 2021.

Yuji Ikuhara, produser CG dari serial utama menjadi sutradara anime ini, bersama Tsutomu Kasai sebagai asisten sutradara. Kotatsumikan akan mengawasi naskah seri, Risa Takai dan Atsushi Irie bertanggung jawab atas desain karakter, serta R.O.N. menjadi komposer musik.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.