Baru Rilis, Penggemar Moefikasi PlayStation 5 Jadi Karakter Anime

Gaming 17 Jun 2020

Sony PlayStation telah merilis secara resmi wujud dari konsol game terbaru mereka, PlayStation 5 pada Kamis (11/6) yang lalu. Melalui livestreaming via platform YouTube dan Twitch resmi, mereka mengumumkan perilisan PlayStation 5 secara resmi dengan mengusung tema “Future of Gaming”.

Desain yang dibawakan dalam konsol terbaru mereka ini terlihat sangat futuristik dan langsing dengan perpaduan warna hitam, putih, dan biru yang menambah kesan cleaning.

Desain dari konsol PlayStation terbaru Sony ini ternyata tidak hanya berhasil menarik perhatian kalangan gamers saja, tetapi juga kalangan penggemar kultur jejepangan.

Dengan desain body yang langsing itulah para penggemar kemudian tertarik untuk membuat versi moe dari PlayStation 5, tentunya menjadi seorang gadis anime dengan tubuh langsing juga.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (16/6) kemarin, fanart moefikasi dari PlayStation 5 ini mulai memenuhi linimasa Twitter pasca konsol tersebut diumumkan secara resmi oleh Sony.

Tak ketinggalan pula ilustrator MHK Mujun Hakase yang mengunggah moefikasi dari PlayStation 5 ini di Pixiv sehingga menginspirasi para ilustrator lainnya untuk membuat hal yang sama.

Sebelumnya, pengumuman terkait perilisan PlayStation 5 ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 4 Juni. Namun, dikarenakan adanya gelombang unjuk rasa “Black Lives Matter” mengharuskan pihak Sony untuk menjadwalkan ulang perilisannya pada 11 Juni lalu.

Sumber gambar thumbnail: Twitter @MHKChen

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.