BD/DVD OVA Oresuki Rilis September, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur Jun 10, 2020

Situr resmi untuk serial anime adaptasi dari novel ringan karya Rakuda dan Buriki, Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo atau lebih dikenal sebagai Oresuki telah mengumumkan pada hari Rabu (10/6) bahwa Original Video Anime atau OVA dari serial tersebut akan dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD di Jepang pada 2 September 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, OVA yang bertajuk Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo – Oretachi no Game Set (Our Game Set) ini akan menjadi kesimpulan penutup dari serial animenya, yang pada awalnya dijadwalkan untuk rilis di 10 bioskop di Jepang pada 23 Mei, namun karena wabah COVID-19 menyebabkan pemutaran film tersebut akhirnya dibatalkan.

Perilisan OVA tersebut akan mencakup kemasan jaket ganda dengan ilustrasi terbaru oleh Buriki, buklet 12 halaman khusus, sebuah kisah teks asli oleh Rakuda, CD lagu karakter “Jekyll na Hyde” oleh Haruka Tomatsu (Pansy), soundtrack keenam CD, dan komentar audio.

Noriaki Akitaya kembali menyutradarai anime ini dibawah studio CONNECT dan Barnum Studio bersama Geisei Morita sebagai asisten sutradara. Shoko Takimoto kembali bertanggung jawab untuk desai karakter, sedangkan Rakuda mengawasi naskah seri. Para pengisi suara dalam serial pun kembali dalam OVA ini.

Kadokawa merilis serial novel ringan ini sejak Februari 2016 dan merilis volume ke-14 pada Rabu ini. Yu Ijima mengadaptasi novel ini menjadi manga di situs web Shueisha Shonen Jump+ dan app pada Februari 2017.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.