Bikin Nostalgia, Digimon Adventure Digivice Versi Baru Siap Rilis Dengan Sentuhan LED

Gaming 1 Jul 2020

Digivice baru sedang dalam pengerjaan, dan ini agak rumit. Bandai Premium telah memulai preorder untuk Digimon Adventure Digivice. Ini didasarkan pada karakter yang terlihat di anime, lengkap dengan efek cahaya LED yang berubah tergantung pada karakter yang Anda miliki.

Jadi jika MedForians memiliki karakter dari line Agumon Tai, LED akan berwarna oranye, sedangkan satu dari line Biyomon milik Sora akan membuatnya tampak merah. Perangkat ini dibanderol seharga 98 US Dollar, dapat dipesan lebih dulu hingga 31 Agustus nanti, dan akan diluncurkan sekitar bulan Februari 2021.

Dilansir dari Siliconera, Digimon Adventure Digivice ini menambahkan dua sistem baru. Sistem Pertempuran (Battle System) memiliki roulette yang terhubung ke LED di perangkat pemain.

Digimon Buff dapat diperoleh dengan menghentikannya di waktu yang tepat. Lalu, ada Quest System yang memberi pemain peta Dunia Digital dengan 11 area. Saat pemain melewati mereka, kalian akan dapat melawan musuh dan mungkin bertemu Digimon partner baru. Pada tangkapan layar di halaman produk, Digivice itu menunjukkan Agumon bertemu Tentomon.

Berikut adalah cuplikan foto yang melihat beberapa tahapan evolusi yang berbeda di Digimon Adventure Digivice.

Perlu diingat bahwa beberapa lampu LED telah diproses secara mendetail sesuai Digimon masing-masing.

Digimon Adventure Digivice akan tiba pada Februari 2021. Pra-pemesanan Bandai Premium akan berakhir pada 31 Agustus 2020.

Pastikan untuk mem-bookmark halaman produk jika MedForians mendapatkannya, karena kalian akan mengimpor perangkat Jepang dengan instruksi sepenuhnya dalam bahasa Jepang, dan Bandai Premium akan merilis panduan manual yang diterjemahkan di situsnya.

Sebagai info tambahan, Digivice baru ini juga bisa MedForians dapatkan melalui Fanspage AFA. Tanggal deadline pre-order ataupun rilisnya bisa berbeda tergantung regional.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings