Crystal Dynamics Jelaskan Game Marvel's Avengers pada Event War Table!

Gaming Jun 25, 2020

Crystal Dynamics akhirnya menjelaskan game Marvel’s Avengers pada event War Table yang telah mereka rilis.

Jelaskan Asal Usul Masing-Masing Karakter Avengers

Dalam event tersebut selain menjelaskan origin dari masing-masing karakter Avengers dan kekuatan yang ada pada komik juga mereka menjelaskan sinopsis serta konflik awal yang mereka tuangkan kedalam game ini.

Nantinya kita diawali dengan prolog yang diberi judul “A-Day” yang pada dasarnya ditunjukkan sebagai konflik awal dari kejadian besar yang akan terjadi pada keseluruhan game tersebut, sekaligus tutorial bagaimana mekanisme gameplay dari beberapa karakter Avengers seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan Black Widow.

Yep prolog tersebut merupakan testing gameplay yang memang sudah dipublikasikan sebelumnya pada event E3 2019 lalu.

Dari kejadian “A-Day” tersebut diduga telah membunuh Captain America yang ternyata memunculkan sebuah peristiwa baru sekaligus besar dimana bahwa “Kabut Teriggen” telah mengubah beberapa manusia biasa menjadi manusia berkekuatan super, korban dari kejadian tersebut ialah Kamala Khan dan George Tarleton.

Diterpa rasa sangat bersalah yang begitu kuat dari kejadian tersebut Avengers pun pecah. Lalu muncul sebuah organisasi baru bernama AIM, mereka menciptakan sebuah teknologi canggih sebagai dasar yang menggantikan posisi Avengers untuk melindungi dunia, yep karakter yg kita kenal sebagai George Tarleton yang pada dasarnya akan menjadi villain M.O.D.O.K berjanji dan mempunyai ambisi untuk menyelamatkan para manusia yang sudah terpapar oleh “Kabut Terrigen” agar mereka bisa menjalani hidup mereka kembali sebagai manusia normal, namun dari ambisi tersebut ada satu orang yang tak percaya yaitu Kamala Khan.

Kamala Khan yang memiliki kecurigaan dan pastinya tak percaya soal apa yang direncanakan oleh AIM bahwa ambisi tersebut bukan sesuatu yang merupakan hal baik. Kamala berusaha untuk menemukan para anggota Avengers dan menyatukannya kembali, nah dari sini pertualangan awal keseluruhan game Marvel’s Avengers dimulai.

Fitur dan Mekanisme Game Ini

Tidak sampai disitu Crystal Dynamics juga menjelaskan fitur dan mekanisme yang ada pada game ini antara lain:

  • Adanya skill-tree yang memungkinkan kalian bisa memberikan berbagai kemampuan pada karakter kalian dan upgrade yang sesuai dengan gaya bermain kalian.
  • Lalu adanya sistem peningkatan lebih lanjut, seperti memungkinkan kalian untuk meunlock perks spesial sampai aktivasi khusus untuk karakter kalian.
  • Kemudian adanya sistem kostumisasi yang memperbolehkan kalian untuk mengkostumisasi karakter kalian secara bebas mulai dari gear, skill spesial sampai suit yang kalian pakai.
  • Terakhir, adanya konten Warzone Missions yang memang lebih diperuntukkan pada fitur co-op yang bisa dimainkan sendiri dengan bantuan partner AI ataupun bersama player lain. Kamu juga tak perlu khawatir kehilangan gear atau XP jika kalian meninggalkan game atau kehilangan koneksi.

Crystal Dynamics juga menegaskan bahwa pemain akan mendapatkan konten cerita lebih banyak, karakter-karakter baru, misi-misi baru, loot yang beragam, serta banyak hal yang memang benar-benar berbeda dari game superhero lainnya.

Adanya Plot Twist

Pada game ini juga akan ada twist menarik dan plot yang rumit, karena adanya beberapa aktor terbaik yang ikut terlibat. Selain itu, ada juga crew dari studio lain ikut menggarap game ini, diantaranya beberapa crew yang telah menggarap franchise God of War dan The Last of Us.

Selain itu mereka juga mengkonfirmasi bahwa nantinya Marvel’s Avengers akan dapatkan dukungan penuh pada console next-gen terutama pada PS5.

Nantinya akan ada fitur haptic feedback untuk Dual Sense, dan memiliki enhanced graphic mode dimana loading time akan jauh lebih cepat. Serta pastinya, pembaruan dari seluruh segi grafis yang akan jauh lebih intens serta adanya fitur ray tracing pada game ini.

Bagi MedForians yang membeli game ini pada platform PS4, nantinya kalian juga akan mendapatkan game ini secara cuma-cuma pada PS5.

Rencananya game ini akan dirilis pada 4 September 2020 untuk platform PS4, XBOX ONE, GOOGLE STADIA, PC, serta next-gen console.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.