Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

Pop Kultur Jun 05, 2020

Kabar baru mengenai anime ecchi yang sangat ditunggu, Dokyū Hentai HxEros. Majalah Shueisha Jump SQ edisi Juli tahun ini mengungkapkan anime Dokyū Hentai HxEros akan tayang perdana pada 3 Juli 2020.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Anime ini direncanakan akan tayang perdana di sejumlah televisi yakni Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan AT-X pada 3 Juli; di MBS pada 4 Juli; dan di TV Aichi pada 6 Juli. Majalah itu juga mengungkapkan sejumlah visual baru dan lagu tema.

Tagline visual: “Heroes, Save The World with Eros.”



Unit spesial dari Burnout Syndromes, HXEROS SYNDROMES, khusus dibentuk untuk membawakan lagu bersama pengisi suara karakter utama pria “Wake Up H x ERO! Feat. Retto Enjō (Matsuoka Yoshitsugu).

Matsuoka juga menitipkan pesan kepada fans Dokyū Hentai HxEros.

“Saya Matsuoka, pengisi suara Retto Enjo. Kali ini, sebagai ‘feat. Retto Enjo,’ Saya senang bergabung dalam bentuk kolaborasi dengan penyanyi profesional. Saya tampil untuk mengekspresikan gairah panas sebagai Retto, jadi Saya harap kami bisa menghidupkan HxEros dengan perasaan penuh gairah bersama kalian. Saya harap kalian menantikannya! ” katanya ketika menunjukan diri sebagai pengisi suara Retto Enjo.

Para seiyuu yang telah dikonfirmasi sebelumnya termasuk:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Retto Enjo
Ai Kakuma sebagai Kirara Hoshino
Sayuri Yahagi sebagai Momoka Momozono
Yūki Kuwahara sebagai Sora Tenkūji
Ai Kayano sebagai Maihime Shirayuki
Shinichiro Miki sebagai Jō Anno
Nichika Omori sebagai Chacha
Daisuke Kishio sebagai Rumba
Rikiya Koyama sebagai Narator

Masato Jinbo bertindak sebagai sutradara. Project No.9 memproduksi anime-nya, dan Akitomo Yamamoto (perancang sub chara Girl in Twilight dan direktur animasi utama) sebagai Designer Character. Selain Itu, Jinbo bertanggung jawab sbagai penulis skrip.

Ai Kakuma sebagai karakternya Kirara Hoshino juga akan membawakan lagu tema penutup “Lost Emotion”.

Dalam manga, seorang penyerbu tak dikenal yang dikenal sebagai “Kiseichū” (parasit) menginvasi Bumi dan mulai merampok orang-orang dari sumber energi “H”, yakni energi yang berasal dari kekuatan erotis.

Hilangnya energi ‘H” akan berakibat pada hilangnya keinginan mereka untuk hidup. Retto Enjo, seorang bocah sekolah menengah, bergabung dengan organisasi pahlawan HxEros, dan bersama empat gadis sekolah menengah yang cantik, akan menyelamatkan Bumi dari ancaman alien.

Kitada meluncurkan manga di Shueisha’s Jump SQ. majalah pada bulan April 2017. Manga ini memiliki cetakan 900.000 eksemplar.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.