Diundur Lagi, Godzilla vs Kong Rilis Mei 2021

Pop Kultur Jun 14, 2020

Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat (23/6) kemarin bahwa Film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment telah ditunda hingga tahun depan.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (13/6), jadwal rilis film tersebut diundur dari tanggal 20 November 2020 ke 21 Mei 2021. Pengunduran ini menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya film itu semula dijadwalkan rilis 22 Mei lalu.

Wingard mengutip bahwa alasan pengunduran jadwal Godzilla vs Kong dikarenakan “semua yang terjadi”. Laporan dari The Hollywood Reporter mencatat bahwa dampak dari penyakit Virus Corona baru (COVID-19) mempengaruhi seluruh jadwal produksi dan rilis seluruh daftar film Warner Bros.

Warner Bros Pictures berencana untuk mendistribusikan film Godzilla vs Kong di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D dan 3D, serta di bioskop IMAX. Sedangkan Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film ini di Jepang.

Aktor Shun Oguri (live action Gintama, Gokusen, Hana Yori Dango) dikabarkan akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film yang disutradarai Adam Wingard itu.

Aktor dan aktris pemeran lain yang telah dikonfirmasi sebelumnya termasuk Julian Dennison, Millie Bobby Brown, Brian Tyree Henry, Demian Bichir, Eiza González, Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Jessica Henwick, Kyle Chandler, Lance Reddick, Van Marten, dan Ziyi Zhang.

Selain Godzilla vs Kong, film lainnya yang mengalami pengunduran rilis seperti Matrix 4 (21 Mei 2021 menjadi 1 April 2022) dan Tom & Jerry (23 Desember 2020 ke tanggal 21 Mei 2021).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.