Eks Member AKB48 Sayaka Akimoto Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur Jun 24, 2020

Aktris dan mantan anggota AKB48 Sayaka Akimoto menjadi anggota lulusan terbaru yang mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari Arama Japan, Rabu (24/6), melalui akun Twitter resminya, dia membuat pengumuman pernikahan dengan ilustrasi unik tentang dirinya dan suami, yang merupakan rapper bernama PUNPEE.

Keduanya diketahui telah menikah pada Sabtu (20/6) lalu. Aktris yang akrab disapa Saaya itu berharap penggemar terus mendukung, dan tetap bekerja keras di dunia entertainment.

Hubungan Akimoto dan PUNPEE pertama kali dilaporkan oleh sejumlah tabloid Jepang pada tahun 2018 silam. Pada saat itu, agensi Akimoto hanya berkomentar bahwa mereka tidak terlibat dalam kehidupan pribadi dari aktris mereka.

Di Twitter, PUNPEE juga berbagi gambar unik, dengan pesan “Thanks a lottttttt!!!!!!!”

Akimoto memulai debutnya sebagai anggota generasi kedua AKB48, ia secara konsisten menempati peringkat 20 besar untuk 4 Pemilihan Senbatsu yang telah ia ikuti.

Ia lulus dari grup pada Agustus 2013 untuk kemudian menjadi seorang aktris dan membintangi film “SNIPER: ASSASSIN’S END”.

PUNPEE adalah seorang rapper dan DJ yang memulai kariernya pada tahun 2006 sebagai artis indie. Dia baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi Gen Hoshino.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.