Menu Tutup

Eks Member SKE48, Miki Yakata Berpatisipasi dalam Anime Shikizakura

Situs web resmi untuk anime orisinal Shikizakura atau Winter Cherry Blossoms telah mengumumkan bahwa mantan personel grup idol SKE48 berusia 27 tahun, Miki Yakata akan menjadi pengisi suara karakter Benio Myojin, putri tertua dari keluarga Myojin yang merupakan klan kuil maiden yang telah menyegel iblis dalam anime tersebut.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Miki Yakata sendiri melewati audisi anggota generasi ketiga SKE48 pada November 2009, lalu dipromosikan menjadi anggota resmi Tim KII pada bulan Desember tahun berikutnya. Setelah sempat menjabat sebagai pemimpin Tim S dari Maret 2016, ia lulus dari SKE48 pada Februari 2017.

BACA JUGA :  My Hero Academia: Heroes Rising Siap Diputar di Indonesia Agustus Ini

Sebagai pengisi suara anime, ia diketahui baru-baru ini menyuarakan karakter Chikage dalam anime Tsugu Tsugumomo pada tahun ini.

“Saya ingin memainkan peran sebagai Benio dengan sangat hati-hati untuk menjadikannya sebagai karakter penting dalam kisah Shikizakura. Saya juga ingin menjadi salah satu alasan untuk membuat lebih banyak orang mengetahui tentang daerah Tokai melalui anime ini, terima kasih,” tulisnya.

Selain Miki Yakata, dua seiyuu lain bakal ikut bergabung ke dalam proyek anime orisinal Shikizakura, yakni Iwori sebagai Issa Inuzuka dan Yuuto Arai sebagai Ukon Kijima.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Danmachi Umumkan Visual Baru dan Lagu Penutup

Shikizakura sendiri merupakan anime action sci-fi orisinal yang akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan 12 episode. Shinya Sugai (The Ancient Magus) akan menjadi sutradara bersama Go Kurosaki (Love Live! Sunshine). Naruki Nakagawa (Scared Rider Xechs) akan menangani naskah seri, sementara Sublimation (Psycho-Pass) akan mengambil alih produksinya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×