Menu Tutup

Episode Baru Anime Boruto Kembali Disiarkan Mulai Awal Juli Nanti

Edisi ke-30 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Sabtu (27/6) bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations akan dilanjutkan dengan episode baru yang dimulai pada 5 Juli nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini kemudian diteruskan melalui akun Twitter resminya. Kisah anime Boruto akan memasuki “Kara Shidō-hen” yang telah diumumkan sebelumnya (Kara Begins Arc) pada 19 Juli nanti dengan memasuki episode ke-157.

Majalah ini juga mengumumkan anggota seiyuu yang mengisi karakter baru, termasuk Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, dan Chō sebagai Victor. Kenjiro Tsuda sebelumnya telah diumumkan sebagai pengisi suara untuk Jigen.

Episode baru dari anime itu ditunda mulai pada 3 Mei karena keadaan darurat yang dinyatakan terhadap penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Acara ini dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155 pada hari itu, tetapi sebaliknya mulai menjalankan kembali anime dari episode pertama.

BACA JUGA :  Anime Ultraman Season 2 Akan Segera Hadir di Netflix

TV Tokyo juga merilis karya ilustrasi baru yang diciptakan oleh sutradara Boruto, Masayuki Kouda untuk merayakan kembalinya penayangan seri tersebut.

Boruto: Naruto Next Generations telah mengudara 154 episode sejauh ini, diadaptasi dari manga dengan nama yang sama oleh penulis Ukyo Kodachi dan ilustrator Mikio Ikemoto, dan baru-baru ini menyelesaikan arc Bandit Mujina dari manga.

BACA JUGA :  Seiyuu Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×