Event Terkait PS5 Di-reschedule, Catat Tanggalnya!

Gaming Jun 09, 2020

Pekan lalu, Sony membuat keputusan yang tepat dan menunda rencana untuk acara PlayStation 5 bertajuk “PlayStation 5: The Future of Gaming” pada 4 Juni.

Saat itu tidak ada pengumuman tanggal baru, tetapi semua itu dilakukan untuk membiarkan suara-suara yang lebih penting didengar di tengah-tengah protes Black Lives Matter setelah kematian George Floyd di tangan oknum polisi Minneapolis.

Sementara protes masih berlanjut, Sony memutuskan tanggal baru untuk acara tersebut, “PlayStation 5: The Future of Gaming” yang bakal digelar 11 Juni pukul 1:00 siang Waktu Pasifik.

Dilansir dari Crunchyroll dan Gematsu, Selasa (9/6), MedForians dapat menyaksikannya secara live streaming di situs web resmi PlayStation, Twitch, dan via YouTube.

“Sekarang setelah acara dikonfirmasi untuk 11 Juni nanti, saya ingin menambahkan bahwa program yang sudah direkam ini akan disiarkan pada 1080p dan 30 fps,” kata SIE Content Communications Senior Director Sid Shuman melalui PlayStation Blog.

Shuman mengklarifikasi bahwa program pra-rekaman ini akan membantu memudahkan proses produksi acara, terutama di saat banyak tim dan pengembang game bekerja dari rumah.

“Game yang akan kalian lihat pada hari Kamis akan terlihat lebih baik ketika memainkannya di PS5 dengan TV 4K, seperti yang Anda harapkan,” lanjutnya.

Beliau juga merekomendasikan penggemar memakai headphone untuk menikmati audio selama acara berlangsung.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, presentasi akan berjalan “selama lebih dari satu jam” dan menampilkan game pertama yang datang ke konsol PlayStation 5.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.