Exusiai Arknights Kini Hadir dalam Wujud Nendoroid yang Cute!

Figure 7 Jun 2020

Good Smile Company melalui Good Smile Arts Shanghai mengumumkan sebuah nendoroid baru.

Kali ini, mereka bakal merilis nendoroid karakter Exusiai, sang operator sniper anggota Penguin Logistic dari game tower defense besutan Yostar yang saat ini sedang naik daun, Arknights.

Dalam game Arknights sendiri, Exusiai bisa dibilang cukup langka dan sulit didapat meski melalui banner gacha (atau bisa disebut Super Rare). Exusiai menjadi karakter kedua yang diangkat menjadi nendoroid menyusul Heroine utama Amiya.

Dikenal dengan quotes “Our slogan is ‘Long live the Penguin Empire’. Are you our client?”, nendoroid Exusiai ini hadir dengan tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi tersenyum, ekspresi berkedip, dan ekspresi berdoa.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti senapan Kriss Vector yang selalu ia pakai dalam membasmi para Reunion dengan bagian efek muzzle flash, Apple Pie, serta bagian rambut depan yang dapat dipertukarkan dengan bagian uang menunjukkan kedua matanya saat terbuka.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Exusiai ini sampai tanggal 28 Juli 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.700.000,- dengan minimum DP sebesar Rp.100.000,-.

Nendoroid Exusiai ini direncanakan akan rilis pada bulan November nanti, dan kalian dapat melunasinya saat nendonya tiba sekitar bulan Desember.

Masih kemahalan atau butuh banget buat katalis gacha? Tenang, MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Exusiai ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Bonus biar gacha MedForians terberkati oleh Exu!

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings