Fate/Grand Order FES Tahun Ini Dibatalkan Akibat Pandemi Covid-19

Gaming Jun 11, 2020

Meskipun Jepang telah sedikit melonggarkan aktivitas di negaranya, namun bukan berarti acara yang melibatkan keramaian apalagi lebih dari 50 orang akan diperbolehkan untuk diadakan.

Seperti halnya festival tahunan yang diadakan oleh pihak dari game mobile Fate/Grand Order ini. Dilansir dari Siliconera dan Crunchyroll, event yang rencananya akan berlokasi di Tokyo Dome pada tanggal 10 Agustus ini akhirnya secara terpaksa dibatalkan.

Pandemi Covid-19 inilah yang menjadi alasan yang sangat jelas terkait pembatalan event anniversary kelima ini. Sebetulnya, pemerintah telah memberikan himbauan untuk menekan angka kapasitas pengunjung untuk sebuah event menjadi 50%.

Namun karena 90% tiket telah terjual habis, maka pihak panitia tidak akan menjamin kesehatan dan keselamatan dari para pengunjung sekalipun event tersebut tetap dilaksanakan.

Sebagai gantinya, calon pengunjung dapat melakukan refund untuk tiket yang sudah terlanjur dibeli dengan mengunjungi website mereka disini.

Kendati batalnya event anniversary kelima ini, pihak panitia dikabarkan tengah menyiapkan acara perayaan dalam bentuk yang lain. Info lebih lanjut bisa kalian dapat ketika mengunjungi website yang sama seperti di atas.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.