Fate/stay night [Heaven's Feel] iii.spring song Bakal Diputar Agustus Nanti

Pop Kultur Jun 27, 2020

Situs web resmi dan akun Twitter untuk trilogi film Fate / stay night: Heaven’s Feel mengumumkan pada hari Jumat (26/6) bahwa film ketiga sekaligus klimaks, Fate / stay night: Heaven’s Feel III. spring song akan dibuka pada 15 Agustus nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web anime menyarankan fans memeriksa situs web bioskop untuk jadwal dan informasi tentang penanggulangan terhadap penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Web resminya juga memperingatkan bahwa tanggal pembukaan baru dapat berubah, tergantung jika pemerintah pusat dan daerah mengumumkan pedoman baru.

Selain pengumuman tanggal rilis film, CD single edisi terbatas dengan tiga lagu tema trilogi film yang dibawakan penyanyi Aimer akan mulai dijual pada 19 Agustus.

Edisi kali ini mencakup video musik untuk setiap lagu dan aransemen baru lagu “Haru wa Yuku” oleh Yuki Kajiura. Aransemen baru ini juga akan debut secara digital pada 15 Agustus.

Film anime Fate / stay night: Heaven’s Feel III. spring song sudah mengalami dua kali penundaan karena Covid-19. Awalnya, film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan 28 Maret, tetapi diundur menjadi 25 April karena penutupan bioskop karena efek dari COVID-19) di Tokyo, hanya dua hari sebelum rilis.

Penundaan kedua kemudian terjadi dikarenakan pemerintah Gubernur Tokyo memperpanjang penutupan bioskop serta pemberlakuan kondisi darurat di Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.