Figure PVC 1/8 Kiana Kaslana Tampil dalam Versi Herrscher of The Void

Perusahaan manufaktur Alter akhirnya mengumumkan sebuah figure baru. Kali ini, Alter bakal merilis figure Kiana Kaslana, salah satu Valkyrie serta protagonis utama dari game mobile RPG terkenal yang juga sempat mendapatkan turnamen e-Sport, Honkai Impact 3.

Untuk rincian figure-nya sendiri memiliki skala 1/8 dengan ukuran tinggi 290 mm dan panjang 390 mm, dan sudah termasuk base serta senjata yang selalu digunakan Kiana.

Sebagai catatan, ilustrasi Kiana versi Herrscher ini dibuat oleh ilustrator ternama, Nanami Tetsumori.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan figure Kiana Kaslana ini sampai tanggal 6 Agustus mendatang. Adapun harga figure ini dibanderol sebesar Rp 3.350.000,- dengan minimum DP sebesar Rp.1.400.000,-.

Figure Kiana Kaslana ini direncanakan akan rilis pada bulan Juli 2021, dan kalian bisa melunasinya saat itemnya tiba September tahun depan. Tentu saja waktu setahun cukup untuk mengumpulkan uang khilafnya bukan?

Masih kemahalan? MedForians yang waifunya Kiana masih bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan figure Kiana Kaslana ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Sebagai tambahan, ada juga versi bundling figure ini dengan bonus khusus tapestry berukuran 53×33 cm. Harga bundling figure dan bonus itu senilai Rp 3.550.000,- dan stok terbatas. Pemesanan secara pre order juga hanya memiliki waktu hingga 10 Juli melalui link berikut.

Sumber foto thumbnail: my figure collection