Film Live Action Blood Club Dolls 2 Umumkan Tanggal Debut

Pop Kultur Jun 10, 2020

Situs web resmi untuk BLOOD CLUB DOLLS 2, bagian kedua dari seri film live action dua bagian “BLOOD CLUB DOLLS” yang terinspirasi dari anime BLOOD-C buatan I.G. Production dan Nanase Ohkawa (CLAMP), telah mengumumkan bahwa sekuel itu akan dirilis di bioskop Jepang pada 11 Juli 2020.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (10/6), sebuah video promosi baru turut diluncurkan. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema film “Over the little night” dari penyanyi Ryo Kitazono.

Shutaro Oku akan kembali untuk menyutradarai BLOOD CLUB DOLLS 2, sekaligus menulis skrip bersama Jun’ichi Fujisaku. Ini menjadi film ketiga Oku dari adaptasi Blood C itu.

Sebelumnya, ia sudah menyutradarai dua film lain, Asura Girl ~ BLOOD-C Ibun ~ dirilis pada 26 Agustus 2017. Kemudian BLOOD CLUB DOLLS 1, bagian pertama dari seri sekuel yang meluncur pada 13 Oktober 2018. Ia juga berpatisipasi dalam BLOOD-C The Last Mind stage play (2015).

Seluruh aktor dan aktris pemeran yang kembali termasuk Ryunosuke Matsumura, Ryo Kitazono, Kanon Miyahara, Maon Kurosaki, Norito Yashima, Aki Asakura, Ren Yagami, Shota Takasaki, Yuki Tomotsune, Yūya Asato, Ryōsei Tanaka, Naoya Gōmoto, Judai Shirakashi, Keisuke Minami.

Sedangkan dua pemeran lain yang baru bergabung adalah Takumi Kizu dan Narushi Ikeda.

Kanon Miyahara sebagai Saya / Maon Kurosaki sebagai Arisugawa

Sinopsis “BLOOD CLUB DOLLS 2”:

Arena pertempuran bawah tanah tertutup “BLOOD-CLUB” telah beroperasi dengan tenang di lokasi yang berbeda.

Aturannya adalah “Jika Anda bertahan hidup, harapan Anda menjadi kenyataan; jika Anda kalah, Anda hanya akan mati …”

Saat idola teratas Sakuragi bergabung dengan arena sebagai gladiator, pertempuran yang lebih mematikan terjadi. Kepala pemerintah nasional, termasuk Kepala Sekretaris Kabinet, dan mereka yang mengendalikan dunia bawah menyaksikan pertempuran di ruang VIP arena.

Kemudian, detektif departemen kepolisian Mito memperluas penyelidikan mereka kepada mereka yang mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.