Game Baru Metal Slug Tuju Konsol dan Mobile, Rilis Tahun Ini

Gaming Jun 10, 2020

Gim Metal Slug baru untuk konsol yang pertama kali “bocor” pada April 2019 adalah bertema action shooter yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Selasa (9/6), pengumuman ini disampaikan oleh direktur eksekutif SNK Corporation, Se-Hwan Jeon.

Selain gim konsol, gim Metal Slug side-scrolling card-type 2D juga direncanakan untuk rilis tahun ini di iOS dan Android.

Pembangunan gane saat ini sudah mencapai 80 persen. Akan tetapi, game baru ini tidak terkait dengan game mobile yang diumumkan sebelumnya.

Game mobile sebelumnya diketahui sedang dalam pengembangan di Tencent melalui anak perusahaannya, Timi Studio.

Jeon Se-hwan sempat berkomentar bahwa baik judul game ponsel dan konsol masing-masing sedang dikembangkan untuk menargetkan pasar gamer muda berusia 10-20 tahun dan dewasa 30-40 tahun.

SNK berencana untuk terus memperluas dan memperkuat nilai IP saat ini dan mengembangkan lebih dari satu game setiap tahun. Akan tetapi, hingga artikel ini ditulis, belum ada info terkait tanggal rilis dari kedua game tersebut.

Sebelumnya pada tahun lalu, Chairman SNK Corporation Ge Zhihui mengkonfirmasi pengembangan Metal Slug baru untuk konsol dan Neo Geo versi 2 dan 3.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.