Game Koleksi Pet Prasejarah StoneAge World Resmi Rilis Secara Global

Gaming Jun 19, 2020

Game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World, telah resmi rilis. Game tersebut sekarang sudah hadir di 172 negara secara global melalui App Store dan Google Play.

Untuk merayakan perilisan ini, pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai event menyenangkan dan menambah semangat memulai petualangan zaman purba mereka.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO menarik dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet.

Banyak Koleksi Binatang

Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Peradaban Mesin.

“StoneAge World adalah perpaduan baru mobile game dan koleksi Pet yang menarik bagi para pemain dari berbagai generasi, semua dengan estetika visual yang menyenangkan yang berbeda dari MMORPG lainnya. Kami sangat senang akhirnya bisa merilis game ini secara global untuk pemain di seluruh dunia,” ujar Joon Sung Chang selaku Executive Producer Netmarble sebagaimana dikutip dari rilis pers, Kamis (18/6).

Saat StoneAge World resmi rilis , Trainer dapat berpartisipasi dalam event-event berikut dan menjadi lebih kuat untuk bertarung melawan Peradaban Mesin:

Meriah dengan Berbagai Event!

Saat rilis, Trainer dapat berpartisipasi dalam event-event berikut dan menjadi lebih kuat untuk bertarung melawan Peradaban Mesin:

● Event Catch Operation (18 Juni – 2 Juli) – Pemain dapat mengumpulkan stamp dari misi harian dan mendapat hadiah berdasarkan jumlah stamp yang diperoleh.
● Event Power Reward – Sambil memperkuat Trainer dan Pet, pemain akan mendapat hadiah saat level ‘Line Up Power’ tercapai.
● Event Level Reward – Hadiah yang lebih besar seperti Stone, Shell, dan Trainer’s Rope menanti pemain yang berhasil mencapai level 10 hingga 90.
● Event Moga Growth (18 Juni – 1 Juli) – Perkuat Moga dan dapatkan beragam hadiah untuk Growth.
● Event Reward Login 15 Hari – Pemain akan menerima hadiah setiap login ke StoneAge World.

Saat ini StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play dengan bahasa pendukung. Bahasa tersebut adalah bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand.

Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.