Menu Tutup

Game Metal Slug Besutan Tencent Diperkenalkan, Hadir di iOS dan Android

Publisher SNK dan developer TiMi Studios, anak perusahaan dari Tencent Games, telah mengumumkan Metal Slug Code: J, judul game baru yang “dirahasiakan sebelumnya”.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, seri game ini hadir dengan genre arcade klasik dan grafis 3D, yang nantinya bakal hadir untuk platform iOS serta Android di tahun ini.

“Metal Slug memiliki sejarah game aksi dan gameplay yang luar biasa sehingga kami bangga membawa ini bagi gamer seluler di seluruh dunia,” kata produser game SNK Yasuyuki Oda dalam siaran pers.

“Kami senang bekerja sama dengan pengembang yang kuat seperti TiMi Studios dalam judul Metal Slug terbaru ini.”

General Manager studio TiMi J1 Winco Qin turut memberikan tanggapan soal Metal Slug: Code J ini.

“Metal Slug adalah salah satu seri arcade yang hebat dan sangat cocok untuk permainan mobile. Tim kami telah berfokus pada pengembangan kembali dengan tetap setia pada gaya tembak klasik permainan, mudah diakses oleh pemain yang menyenangkan bagi penggemar genre baru ataupun fans setia.”

BACA JUGA :  Bikin Nostalgia, Sega Perkenalkan Astro Mini Cabinet

Video gameplay memukau

Sebuah video promosi turut diluncurkan untuk menampilkan info pengumuman ataupun cuplikan gameplay-nya.

Video tersebut memamerkan Metal Slug tank, pemeran utama Marco, Tarma, Eri, dan Fio, dan yang paling penting, apa yang tampak seperti animasi 3D.

Game Metal Slug dikenal dengan kualitas tinggi, khususnya piksel 2D, tetapi Metal Slug: Code J tampaknya mengambil taktik visual yang berbeda, di samping tetap mempertahankan gaya art aslinya.

Gim ini tetap merupakan side-scroller 2D, dan video ini juga menampilkan sejumlah elemen visual klasik dari seri ini, serta rekaan nyata penuh pertarungan dan menghadapi bos stage.

Jika ada, perbedaan yang paling mencolok antara game baru dan yang lama adalah kehadiran mencolok dari tombol touch-screen interface.

BACA JUGA :  Alter Ego Esports Juara Turnamen NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV

Ada juga yang tampak seperti hub world, menunjukkan karakter yang mengunjungi NPC dan pergi ke store.

Tidak ada detail yang muncul tentang struktur game, atau opsi monetisasi apa yang mungkin dimilikinya, di luar petunjuk sebelumnya yang mengungkapkan bahwa gamenya mungkin menambah mekanik “card type”.

Tak hanya itu, bahkan tanggal rilis masih tidak tersedia, dengan semua yang terdaftar sebagai “TBD” untuk saat ini.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×