Game Project Cars 3 Diumumkan, Tuju PS4, Xbox One, dan PC

Gaming Jun 06, 2020

Publisher Bandai Namco dan developer Slightly Mad Studios telah mengumumkan bahwa Project CARS 3 bakal hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (melalui Steam).

Dilansir dari Gematsu, Jumat (5/6), game terkenal dari seri Project Cars tersebut akan diluncurkan musim panas tahun ini.

“Sudah cukup menyaksikan perjalanan kekuatan Project CARS selama lima tahun terakhir, dan kami senang akhirnya mengangkat Project CARS 3,” kata pendiri dan CEO Slightly Mad Studios Ian Bell dalam siaran pers yang digelar Kamis (4/6) kemarin.

“Sementara realisme dan orisinal terus menjadi inti dari seri game, kami telah menambahkan sejumlah opsi baru untuk memastikan bahwa Project CARS 3 juga merupakan permainan yang paling mudah diakses dalam sejarah. Kami benar-benar tidak bisa lebih bersemangat untuk memamerkan permainan Project CARS baru kepada para penggemar dan mereka yang siap mengalami balapan dalam kondisi terbaiknya.”

Berbeda dengan seri sebelumnya, Project CARS 3 menghadirkan sejumlah fitur baru yang menarik untuk meningkatkan faktor kesenangan dan aksesibilitas.

Game baru ini memberikan Career Mode yang menarik dan menantang yang akan membuat pengemudi memiliki mesin eksklusif mereka yang stabil untuk pertama kalinya.

Pemain yang berperan sebagai pengemudi perlu berlomba keras untuk meningkatkan mobil mereka dengan bagian kinerja otentik yang secara realistis mempengaruhi penanganan dan kekuatan saat mereka berjuang untuk naik ke puncak dunia balap.

Yang juga baru di game kalo ini adalah berbagai pilihan penyesuaian untuk mobil, termasuk roda, ban, velg, dan banyak lagi, serta opsi personalisasi yang akan membuat pemain menciptakan karakter pahlawan balap mereka masing.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.