Game The World Ends With You Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Jun 26, 2020

Situs web resmi Square Enix mengumumkan bahwa salah satu game RPG produksinya yang bertajuk Subarashiki Kono Sekai atau The World Ends With You akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Adapun untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui event Anime Expo Lite yang akan berlangsung pada tanggal 3 sampai 4 Juli mendatang pukul 18.00 waktu Pasifik. Akun Twitter hanya menampilkan caption The Animation dan mengarahkan menuju link website resmi berisi laman hitung mundur.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, visual untuk The World Ends With You sendiri telah diungkapkan pada 27 Mei yang lalu, dimana visual in awalnya ditujukan untuk tampil pada acara fisik Anime Expo 2020.

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game The World Ends With You untuk platform Nintendo DS di Jepang pada 2007 dan di negara Barat pada 2008.

Sementara itu, game smartphone The World Ends With You – Solo Remix diluncurkan untuk perangkat iOS pada 2012 yang diikuti untuk perangkat Android pada 2014.

Game The World Ends With You – Final Remix dirilis untuk platform Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan di negara Barat pada Oktober 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.