GFriend Akan Rilis Album Baru dan Jadwal Comeback, Catat Jadwalnya!

Pop Kultur 18 Jun 2020

Setelah sukses dengan single mereka sebelumnya yang berjudul Fallin’ Light, girlband di bawah naungan Source Music, GFriend akan merilis album terbaru beserta tampilan comeback mereka yang akan dijadwalkan Juli mendatang.

Dilansir dari Kpopchart, pada hari Rabu (17/6) kemarin melalui media OSEN mengabarkan bahwa GFRIEND saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada pertengahan bulan Juli. Laporan tersebut menyebutkan sebuah pernyataan berikut.

“GFRIEND baru-baru ini telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama. Selama syuting berlangsung, para staf begitu kaget ketika melihat transformasi yang diperlihatkan oleh anggota GFRIEND.”

Seluruh pengumuman tersebut diumumkan oleh GFriend melalui sebuah aplikasi bernama Weverse. Untuk konsep comeback kali ini, mereka akan menyajikan hal yang akan sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Selain comeback, mereka juga mengumumkan album baru mereka berjudul ‘回: Song of the Sirens’ pada 13 Juli 2020 mendatang. Pre-order untuk album ini akan mulai dibuka pada nanti.

Sebelumnya, GFriend baru saja comeback melalui mini album 回:LABYRINTH pada Februari lalu. Mereka langsung berada di puncak tangga musik Top Album iTunes di beberapa negara dan memecahkan rekor personal dengan penjualan lebih dari 53 ribu keping dalam satu pekan perilisan.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.