Gran Turismo 7 Akan Hadir di PlayStation 5 dengan Grafik Luar Biasa!

Gaming 12 Jun 2020

Melanjutkan tradisi driving simulator sejak generasi pertama Playstation di tahun 1998, Polyphony Digital akhirnya secara resmi merilis generasi penerus dari Gran Turismo Sport yang ditujukan untuk Playstation 5, Gran Turismo 7.

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, era baru driving simulator dengan konsol next-gen terbaru dari Playstation ini diumumkan dalam sebuah event yang bertajuk “Future of Gaming Show”. Dalam event ini juga, wujud konsol PS5 secara resmi dirilis oleh Sony Interactive Entertainment.

Melalui sebuah trailer, Kazunori Yamauchi selaku CEO Polyphany Digital mempresentasikan secara singkat untuk pengenalan dari game simulator ini.

Meskipun detail yang dijelaskan sangat minim, Yamauchi menekankan suatu poin penting yaitu dia berharap penggemar akan senang dengan Campaign Mode yang baru. Selain itu dalam trailer tersebut ditampilkan menu untuk garasi, dealership, dan lain-lain.

Presentasi Kazunori Yamauchi sekaligus preview singkat dari Gran Turismo 7

Dan berikut ini adalah beberapa screenshot dari Gran Turismo 7

MedForSquad telah meng-cover seputar detail dan ilustrasi untuk Playstation 5 ini yang dapat MedForians yang dapat kalian baca di sini!

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.