Grand Opening Theme Park Nintendo Ditunda Tanpa Batas Waktu yang Ditentukan

Pop Kultur Jun 30, 2020

Dengan kedatangan pandemi Covid-19 yang tidak terduga sejak awal Maret tahun ini, menjadikan berbagai acara yang dijadwalkan akan diselenggarakan beberapa bulan berikutnya harus ditunda lantaran menghindari penyebaran virus melalui kerumunan.

Salah satu contohnya untuk bulan ini adalah Super Nintendo World. Dilansir dari Soranews24, salah satu ekspansi terbesar dari Universal Studio Japan ini memfokuskan pada franchise terbesar video game Jepang tersebut yaitu Nintendo.

Meskipun video di atas jelas merupakan versi yang disesuaikan dengan pengalaman pengunjung, dan Super Nintendo World yang sebenarnya mungkin tidak akan memiliki pengunjung yang saling bahu membahu dalam lusinan paket yang kuat melalui kursus rintangan, Super Nintendo World masih menganggapnya sebagai film masif.

Bagian taman yang populer saat dibuka harus membatasi masuk ke bagian taman yang hampir setiap pengunjung paling ingin melihat akan menjadi tantangan besar, dan bahkan jika itu bisa diselesaikan, banyak orang mengatakan, “Saya datang untuk melihat Super Nintendo World, tapi sungguh Saya menghabiskan hampir sepanjang hari hanya menunggu untuk masuk” bukan jenis pengunjung awal yang diinginkan Universal Studio Japan.

Pandangan dari sisi ekonomi

Ada juga sudut pandang ekonomi yang perlu dipertimbangkan. Meskipun Universal Studios Jepang dibuka kembali, ia melakukannya dengan sejumlah pedoman untuk membantu mengurangi risiko penularan virus corona.

Penerimaan harian ke taman akan ditutup, dan saat ini hanya penduduk Osaka, Kyoto, dan empat prefektur terdekat Hyogo, Shiga, Nara, dan Wakayama diizinkan masuk.

Universal Studios Jepang tidak menghabiskan 60 miliar yen (US $ 560 juta) di Super Nintendo World sehingga hanya beberapa orang yang dapat melihatnya. Ini adalah investasi besar-besaran, dan karena itu taman itu pasti ingin pengunjung sebanyak mungkin memeriksa semua yang ditawarkan.

Bagaimana nasib selanjutnya?

Jadi sekarang pertanyaannya adalah apakah Super Nintendo World tidak dibuka musim panas ini kapan? Sayangnya, Universal Studios Jepang tidak memberikan indikasi jadwal jadwal revisi.

Jika musim panas habis, periode liburan utama berikutnya adalah akhir Desember / awal Januari, tetapi pembukaan pertengahan musim dingin untuk area taman hiburan, di mana para tamu akan menghabiskan banyak waktu di luar, bisa menjadi penjualan yang sulit.

Akhir April 2021 akan cocok dengan periode liburan Minggu Emas Jepang, tetapi kalian mungkin akan berakhir dengan melihat pembukaan Super Nintendo World selama satu tahun penuh, karena pembukaan aslinya dimaksudkan untuk datang tepat sebelum Olimpiade Tokyo, serta memanfaatkan masuknya turis asing ke Jepang. Dengan Olimpiade sekarang ditunda sampai musim panas 2021, Super Nintendo World mungkin juga begitu.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.