Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 Hadir di Switch Dalam Waktu Dekat

Gaming Jun 10, 2020

Kabar baik datang dari serial visual novel trilogi Grisaia, yakni Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 25 Juni 2020 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Gematsu, Game ini akan dirilis untuk Switch seharga JPY 2.000 melalui Nintendo eShop. Publisher Grisaia sempat mengumumkan bahwa gim ini mendukung bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin (Simplified).

Sementara Prototype kali ini tidak secara spesifik mengkonfirmasi rilis di seluruh dunia dunia. Koleksi yang ikut dalam gim ini yakni Grisaia: Phantom Trigger dan Grisaia: Phantom Trigger Vol. 2 yang awalnya dirilis untuk komputer.

Kedua game ini dapat dimainkan sepenuhnya dengan Joy-Con tunggal serta dengan layar sentuh. Koleksi ini juga mencakup fungsi yang menonaktifkan pengaturan tidur otomatis Switch selama Mode Otomatis.

Sebuah cuplikan video pembuka game-nya untuk Switch berdurasi 2 menit juga telah diluncurkan oleh Prototype:

Frontwing merilis dua volume pertama game Grisaia: Phantom Trigger dengan teks bahasa Inggris untuk PC melalui Steam pada April 2017, tepat pada hari yang sama ketika Frontwing merilis kedua volume di Jepang. Penerbit game-nya telah merilis volume keenam di Steam pada April 2019.

Game ini mendapatkan adaptasi anime dari permainan dibuka di Jepang pada bulan Maret 2019, dan Frontwing akan merilis versi dubbing Bahasa Inggris.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.