GTA V Versi PS5 Resmi Dikonfirmasi, Rilis 2021

Gaming Jun 12, 2020

Rockstar Games akhirnya mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis Grand Theft Auto V (atau disingkat GTA V) untuk PlayStation 5 pada tahun 2021.

Pengumuman ini disampaikan saat acara live streaming PS5: The Future of Gaming. Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Jumat (12/6), meski versi PS5 Ini akan “diperluas dan ditingkatkan,” namun tidak ada penjelasan lengkap dari pihak perusahaan.

Pemilik konsol PlayStation 5 akan menerima Grand Theft Auto Online secara gratis ketika Grand Theft Auto V diluncurkan selama tiga bulan pertama.

Bagi yang hanya memiliki PS4, jangan khawatir, karena akan ada sesuatu yang bisa dilakukan pemilik PlayStation 4 saat ini.

Game GTA V dikabarkan telah ditambahkan ke PlayStation Plus untuk pengguna. Pelanggan dapat mengunduhnya mulai hari ini.

Selain itu, ada insentif tambahan untuk anggota PlayStation Plus. Sampai GTA V Versi PS5 diluncurkan, pengguna dengan versi PS4 bisa mendapatkan GTA $ 1 juta (disetorkan dalam waktu 72 jam ke akun Maze Bank dalam game yang dimiliki) setiap bulan.

Grand Theft Auto V sebelumnya tersedia di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.