GTA V Versi PS5 Resmi Dikonfirmasi, Rilis 2021

Gaming 12 Jun 2020

Rockstar Games akhirnya mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis Grand Theft Auto V (atau disingkat GTA V) untuk PlayStation 5 pada tahun 2021.

Pengumuman ini disampaikan saat acara live streaming PS5: The Future of Gaming. Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Jumat (12/6), meski versi PS5 Ini akan “diperluas dan ditingkatkan,” namun tidak ada penjelasan lengkap dari pihak perusahaan.

Pemilik konsol PlayStation 5 akan menerima Grand Theft Auto Online secara gratis ketika Grand Theft Auto V diluncurkan selama tiga bulan pertama.

Bagi yang hanya memiliki PS4, jangan khawatir, karena akan ada sesuatu yang bisa dilakukan pemilik PlayStation 4 saat ini.

Game GTA V dikabarkan telah ditambahkan ke PlayStation Plus untuk pengguna. Pelanggan dapat mengunduhnya mulai hari ini.

Selain itu, ada insentif tambahan untuk anggota PlayStation Plus. Sampai GTA V Versi PS5 diluncurkan, pengguna dengan versi PS4 bisa mendapatkan GTA $ 1 juta (disetorkan dalam waktu 72 jam ke akun Maze Bank dalam game yang dimiliki) setiap bulan.

Grand Theft Auto V sebelumnya tersedia di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.