Menu Tutup

Judul Resmi Film Terbaru Kin-iro Mosaic Diumumkan

Situs resmi untuk adaptasi film anime baru dari manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara telah mengungkapkan judul film dan visual teaser pada hari Sabtu (27/6).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Film ini berjudul Kin-iro Mosaic Thank you!!. Teaser visualnya sendiri menampilkan Alice Cartelet.

Munenori Nawa menyutradarai film baru yang diproduksi Studio Gokumi dan AXsiZ. Sejumlah staf lain yang turut kembali seperti Yuniko Ayana yang menulis naskahnya dan Kazuyuki Ueda mendesain karakter.

Selain staf dan studio produksi, susunan seiyuu untuk film baru Kin-iro Mosaic dipastikan sama seperti seri anime tv sebelumnya.

Pengumuman judul resmi dan teaser visual ini turut disampaikan dalam program live streaming khusus yang diselenggarakan oleh lima anggota pengisi suara utama.

BACA JUGA :  Anime Majo no Tabitabi Rilis PV Kedua, Siap Tayang Oktober Nanti

Bagi yang penasaran dengan isi live streaming, kalian bisa membukanya melalui cuplikan video berikut:

Sebagai tambahan, AT-X juga akan menyiarkan kembali “Kiniro Mosaic” mulai 1 Juli dan “Hello !! Kiniro Mosaic” mulai tanggal 23 September mendatang.

Hara meluncurkan manga Kin-iro Mosaic di Manga Time Kirara Max milik Houbunsha pada bulan April 2010, dan serinya telah berakhir pada tanggal 19 Maret lalu. Houbunsha merilis volume manga ke-11 pada tanggal 27 April.

BACA JUGA :  Manga Sidonia no Kishi Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Rilis Tahun Depan

Manga spesial berjudul Kin-iro Mosaic Best Wish diluncurkan dalam edisi Juli majalah tersebut yang terbit Mei lalu.

Serial musim pertama berdasarkan manga Kin-iro Mosaic telah ditayangkan pada 2013, dan seri kedua, Hello !! KINMOZA debut perdana tahun 2015 silam

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×