Kapamilya Channel, 'Pengobat Rindu' Pemirsa ABS-CBN

Media Jun 15, 2020

Setelah beberapa bulan ABS-CBN, media terbesar di Filipina, berhenti beroperasi atas alasan ‘izin siaran yang habis’, kini mereka kembali. Bukan ABS-CBN Channel 2, tetapi sebuah saluran baru bernama Kapamilya Channel.

Dilansir dari web resminya, ABS-CBN membawa beragam program unggulannya di saluran terbarunya ini. Beberapa diantaranya ialah It’s Showcase, The Voice Teens, dan masih banyak konten lokal unggulan yang dibawanya.

Selain konten lokal dan franchisenya, konten drama pun masih menjadi andalan bagi saluran tang hanya tayang di TV kabel dan satelit Filipina tersebut.

Drama-drama Filipina yang akan tayang di saluran ini beberapa diantaranya adalah Love Thy Woman dan serial berlatar militer, yakni A Soldier’s Heart.

Tak hanya drama lokal, Kapamilya Channel juga menayangkan dua drama Korea yang sedang populer. Tayang dua kali sehari, Familiar Wife akan menjadi pengisi slot pagi. Malamnya, ada The World of The Married, drama Korea dengan rating tertinggi di negeri asalnya saat ini.

Untuk konten pemberitaan, ABS-CBN tidak memboyong TV Patrol, program berita primetime andalannya. News Patrol akan menjadi pengganti TV Patrol yang kini tayang di ABS-CBN News Channel dan TeleRadyo.

Kapamilya Channel saat ini hanya tayang di TV kabel dan satelit Filipina saja. Untuk pemirsa di luar wilayah Filipina, Kapamilya Channel dapat diakses melalui TFC Online, dengan pengenaan biaya langganan.

Sumber: ABS-CBN web (1, 2, 3).

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.