Kingdom Hearts: Dark Road Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Gaming Jun 18, 2020

Square Enix melalui sebuah video promosi telah mengumumkan bahwa proyek mereka, Kingdom Hearts: Dark Road akan segera rilis pada 22 Juni 2020 mendatang.

Cuplikan trailer tersebut juga menampilkan sederetan detail yang akan datang tentang serial game tersebut dan proyek lainnya.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Kingdom Hearts : Dark Road sendiri merupakan cerita prequel dari serial Kingdom Hearts yang berfokus kepada beberapa karakter yang mencakup Xehanort, Eraqus, dan beberapa new faces.

“Kisah ini akan menjadi permulaan bagi pemegang Keyblade sekaligus kisah awal dari serial Kingdom Hearts. Maleficent di Daybreak Town juga akan ditampilkan dalam petualangan. Sementara The Five Foretellers akan bertugas melindungi cahaya dunia bersama dengan serikat mereka. Hidupkan kembali kisah sebagai salah satu anggota dari lima Unions dan saksikan salah satu peristiwa terbesar Kingdom Hearts First Hand,” tulis pengembang melalui situs web resminya.

Pembaruan cerita terbaru juga akan membawa pemain ke dalam dunia Wreck-It Ralph, Sugar Rush.

Sebelumnya, Square Enix akan merilis game ini pada musim semi 2020, namun akibat wabah COVID-19 mengharuskan mereka menunda jadwal perilisan.

Square Enix juga baru-baru ini membagikan beberapa informasi baru terkait game tersebut, seperti screenshot baru. Mereka juga merilis visual key melalui iPhone, iPad, dan Android sebagai perayaan menjelang perilisan game tersebut.

Kingdom Hearts: Dark Road sendiri akan dirilis untuk platform iOS dan Android.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.