Kingdom Hearts: Melody of Memory Diumumkan, Segera Hadir di PS4, Switch, dan Xbox One

Gaming Jun 17, 2020

Square Enix pada Selasa (16/6) kemarin telah mengumumkan kehadiran Kingdom Hearts: Melody of Memory, game bergenre Rhythm dan action dalam seri Kingdom Hearts.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Rabu (17/6), Kingdom Hearts: Melody of Memory akan hadir bagi pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan Switch di seluruh sunia pada tahun ini. Ini akan menjadi game pertama Kingdom Hearts bergenre Rhythm dan action.

Game ini bakap menghadirkan lebih dari 140 lagu yang akan disukai fans Kingdom Hearts. Selain penyertaan lagu, game tersebut menyertakan stage karakter tamu khusus yang akan muncul, termasuk karakter Disney.

Tentu saja, lagu-lagu yang tersedia di Memory of Melody akan mencakup lagu-lagu dari masing-masing seri game hingga Disney, yang merupakan bagian dari universe Kingdom Hearts.

Sebuha video promosi berdurasi 107 detik juga telah dirilis, menampilkan gameplay untuk game tersebut. Berikut cuplikannya:

Cuplikan videonya menampilkan empat mode permainan termasuk pertempuran online. Pertarungan dinamis tampaknya menjadi bagian dari inti game, saat pemain menggunakan QTE berbasis musik untuk mengalami kembali pertarungan bos dari seri.

Berdasarkan video, Melody of Memory akan membawa penggemar melalui berbagai cicilan franchise. Selain itu, akhir video mengungkap sesuatu sehubungan dengan Kingdom Hearts III.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.