Lagu Gen Hoshino Seputar Covid-19 yang Sempat Trending Akhirnya Rilis Secara Resmi

Pop Kultur Jun 22, 2020

Beberapa bulan yang lalu saat awal-awal pandemi Covid-19 menyerang dan masyarakat mulai dihimbau melakukan self-quarantine, musisi Jepang Gen Hoshino memposting sebuah lagu yang ia buat seputar self-quarantine tersebut via Instagram.

Video tersebut disambut antusiasme yang sangat besar dari kalangan fans maupun rekan sesama artis dan memicu mereka untuk membuat juga video pengiring instrumen beserta cover.

Dan kini, setelah wabah virus mulai dapat sedikit ditanggulangi, sang musisi akhirnya berhasil menuju dapur rekaman untuk merilis lagunya secara resmi.

Dilansir dari Arama Japan, lagu yang berjudul “Oriai” tersebut akhirnya resmi dan juga mendapatkan Music Video yang telah diunggah di Youtube Offical Gen Hoshino.

Album Art dari single Gen Hoshino “Oriai”

Lagu ini menggambarkan “lagu cinta yang lahir dari coronavirus.” Gen, yang bekerja terus menerus selama tindakan di rumah, menciptakan lagu sepenuhnya oleh dirinya sendiri saat di rumah, dari produksi lagu hingga rekaman vokal.

Di dalam Music Video “Oriai” ini tema self-quarantine diangkat tema utama, menampilkan Gen dan Ishibashi Shizuka sebagai dua orang dalam isolasi diri. Shizuka bahkan mencoba mengikuti tren saat self-quarantine yaitu membuat roti. Seperti yang ada di bawah ini.

Sebelumnya, MedForSquad juga telah meng-cover seputar lagu ini sebelum diproduksi menjadi versi studio seperti saat ini. Artikel tersebut dapat Medforians cek kembali disini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.