Lineage2 Revolution Hadirkan Update Terkait Festival EDM, Territory & Mode Baru

Gaming Jun 13, 2020

Netmarble Corp mengumumkan update baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution telah hadir dengan tambahan kesempatan bagi para pemain untuk menjadi lebih kuat dan menguji skill mereka melawan Hero lainnya serta merayakan festival EDM yang seru.

Mulai Jumat (12/6) kemarin, Territory Innadril yang terdiri dari Innadril Coast dan Island of Despair telah dibuka untuk dijelajahi oleh para pemain.

Selain itu, level maksimum telah ditingkatkan dari 440 menjadi 480 seiring dengan semakin banyaknya jenis Quest dan Monster yang bisa ditaklukkan oleh para pemain.

Fitur lainnya juga telah ditambahkan pada update kali ini. ‘Sistem Awaken’ pada Lineage2 Revolution kini telah tersedia untuk Grade UR Accessory sehingga pemain bisa menambahkan Mana Stone pada Equipment untuk mendapatkan stat tambahan dan meningkatkan kemampuannya.

Selain itu, pemain juga bisa bertarung melawan Hero lainnya melalui mode mode 5 vs 5 MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru ‘Courageous Battlefield’.

Sebagai tambahan, Territory Magnadin menyelenggarakan Festival EDM yang mengubah kota menjadi sangat unik dan seru. Pemain bisa menikmati Magnadin dengan festival menyilaukan ini dan mengikuti beragam event yang telah tersedia.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.