Manga Edens Zero Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Jun 12, 2020

Mangaka Hiro Mashima mengumumkan via Twitter pada hari Jumat (12/6) bahwa salah satu karyanya, Edens Zero mendapatkan adaptasi anime televisi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, dalam cuitannya, Hiro Mashima hanya meminta kepada fans untuk “Stay tuned for incoming updates!!”.

Pengumuman itu sebelumnya dibocorkan di Weekly Shonen Magazine edisi minggu ini.

Mashima meluncurkan EDENS ZERO di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume manga kesembilan pada 17 April, dan akan menerbitkan volume ke-10 pada 17 Juni.

Kodansha Comic menerbitkan manga dalam bahasa Inggris mingguan melalui platform simulpub dan dalam volume fisik, dengan volume ke-8 saat ini telah dirilis dalam bahasa Inggris.

Sinopsis

Di Granbell Kingdom, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin-mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan kawan kucingnya Happy muncul di gerbang depan taman.

Hanya sedikit pendatang baru ini yang tahu bahwa pertemuan itu adalah kontak manusia pertama Granbell dalam seratus tahun!

Ketika Shiki terhadang untuk menjalin pertemanan baru, mantan tetangganya mengaduk-aduk peluang untuk pemberontakan robo. Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat ruang angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos tanpa batas.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.